Kenapa Marimas Bisa Bikin Adem Tapi Ngga Bikin Batuk? - Kecik Blog

Latest

BANNER 728X90

Jumat, 22 September 2017

Kenapa Marimas Bisa Bikin Adem Tapi Ngga Bikin Batuk?

Ada yang tau ga jawabannya? Coba deh kalian search di Google sekarang ketika kata "marimas" coba lihat dibagian bawahnya ada suggestion Marimas bikin Adem Tapi Tidak Bikin Batuk. Itu adalah kata kunci baru yang sedang digemborkan oleh PT. Marimas Kencana selaku pemegang merek minuman sachet Marimas.

Dulu kalau lihat iklan di TV pastinya sering dengar "Marimas Kusuka", oh iya kamu tau ga ada berapa banyak iklan marimas yang pernah kamu tonton? Saya baca di artikel tentang iklan marimas ini yang dia rangkum sendiri ada belasan iklan. Kalau kamu cari sendiri di Youtube dengan keyword "Iklan Marimas" ada banyak hasil pencarian yang keluar.



Itu menandakan bahwa marimas adalah salah satu produk yang bertahan lama, coba saja dari iklan tersebut saja marimas sudah ada sekitar tahun 2000-an.

Tapi apakah kamu tahu marimas itu lahir sejak tahun berapa? Tahun 2000an kah?

Pasti ga ada yang bakalan mengira bahwa Marimas sudah hadir di Jawa Tengah sejak tahun 1994 akhir. Wuih udah 23 tahun dong, iya bener banget bro.

Umurnya hampir sama dengan umur adek gw yang ketiga sepertinya, yang bentar lagi mo nikah.

Marimas bikin Adem, Tidak Bikin Batuk


Kenapa sih panjang bener taglinenya?

Sini gw jelasin, Marimas Adem sendiri adalah salah satu produk dari PT. Marimas Putra Kencana dalam bentuk teh, sedangkan mengapa tidak bikin batuk?

Itu karena marimas sudah teruji klinis dan lulus uji kesehatan makanan dan minuman dari BPOM, jadi aman dari bahan-bahan kimia berbahaya yang sering ditemui pada pengawet makanan dan minuman.

Marimas sendiri mengklaim bahwa minuman sachet ini aman diminum setiap hari, nah loh. Setiap hari? Bener aja...

Ya, kalo kamu cuma beli satu rasa aja pasti bosan. Tapi kalo kamu beli semua rasa marimas, satu bulan baru kelar buat nyicipin semua rasa marimas yang enak dan nyegerin itu. Apalagi cuaca sekarang lagi panas-panasnya, cocok bener diminum dengan batu es.




Hmm... bayanginnya aja bikin ngiler...

Sekian dulu penjelasan singkat kenapa marimas itu adem, emang klo di hirup pake hidup ga bikin batuk. :D

Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar