Dari Mblog.mobi Menjadi Wikiserp - Blog Builder Indonesia - Kecik Blog

Latest

BANNER 728X90

Senin, 08 Mei 2017

Dari Mblog.mobi Menjadi Wikiserp - Blog Builder Indonesia

Wikiserp - Blog Builder Indonesia adalah sebuah platform blogging yang bertujuan memperkaya pilihan dari user dalam ceruk blog builder. Kata-kata blog builder sendiri mulai sering terdengar saat mywapblog (yang kini sudah tutup) masih menjadi pilihan utama bagi blogger yang hobi membuat posting dari smartphonenya baik itu hp android maupun hape yang support java seperti Symbians dll.



Platform blog builder sendiri banyak menitikberatkan pada sharing file musik, video dan aplikasi smartphone.

Kini para developer Indonesia beramai-ramai memberikan layanan untuk pengguna lama mywapblog dengan merilis beberapa platfrom blog builder.

Keuntungan Menggunakan Wikiserp

Setiap blog builder memiliki basis massanya sendiri, walaupun banyak juga yang masih mencoba-coba platform apa saja yang cocok buat mereka.

Tampaknya wikiserp menitikberatkan pada pengguna AGC, ya AGC yang merupakan singkatan dari Auto Generated Content. Skrip yang bisa mengambil data dari berbagai sumber untuk disajikan kembali dalam satu blog.

Pengguna wikiserp diberikan pilihan untuk ngeblog secara 'manual' atau bisa pake AGC yang mereka sediakan.

AGC dari wikiserp sendiri seputar video dan musik.

Kurang Ngerti HTML? Pakai Wikiserp

Ya, biar anda bisa belajar HTML untuk membuat posting. Blog builder sendiri adalah platform yang identik dengan keribetan untuk mengubah theme, bila yang disediakan oleh penyedia sedikit.

Anda harus mengerti sedikit HTML dan CSS untuk menjadikan blog anda tampil indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar