Cara Mendaftar di Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer - Kecik Blog

Latest

BANNER 728X90

Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Mendaftar di Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer - Halo sobat Kecik blog, balik lagi bersama saya admin K6ik kali ini saya akan menulis artikel tentang tema bisnis lebih tepatnya bisnis franchise.

Ada banyak franchise yang bermunculan di tanah air, mulai dari bisnis franchise minuman, makanan, edukasi dan banyak lainnya. Oh ya, tentang minuman saya sudah membahas tentang marimas bikin adem, tidak bikin batuk diposting sebelumnya.

Adalagi franchise bisnis yang kini akan kita bahas yaitu Fastpay, sebuah sentra bisnis online yang memiliki lebih dari 90.000 member diseluruh tanah air, wuiiih banyak bener kan? Dengan member sebanyak itu tentunya anda sudah bisa mengetahui bahwa Fastpay adalah platform bisnis yang layak untuk dicoba.


Terdapat 7 sentra bisnis unggulan yang bisa anda jalankan langsung setelah menjadi member, saya sebutkan beberapa saja seperti bisnis pembayaran/PPOB, Travel Agen, dan Paket Wisata. Anda bisa memilih salah satu atau bisa langsung menjalankan semua bisnis dengan membuka outlet Tomo (Tomo Modern) Fastpay.

Info lebih lanjut mengenai Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa transfer bisa dilihat disini : http://bit.ly/fastpaysolusi

Selanjutnya saya lebih fokus untuk menerangkan kenapa anda harus bergabung dengan Fastpay?

1. Karena lebih menguntungkan, mengapa? Anda memiliki lebih dari 7 usaha sekaligus hanya dengan satu member saja.

2. Akses aplikasi PC maupun Smartphone, untuk menjalankan bisnis Fastpay ini anda bisa melakukannya via PC dengan mendownload software yang telah disediakan maupun smartphone yang bisa didapatkan dari Google Playstore

3. Layanan Customer Service 24 Jam. Salah satu keunggulan yang anda dapatkan adalah adanya layanan CS 24 jam yang siap membantu atau menjawab keluhan anda.

4. Memiliki Izin E-Money dari BI - Satu-satunya perusahaan yang saat ini mengantongi izin untuk menjalankan bisnis e-money dari Bank Indonesia.

5. Pasif Income tak terbatas dan Bonus yang tepat waktu. Anda bisa mendapatkan pasif income dengan merekrut outlet baru, bonuspun akan dikirimkan saat waktunya tiba dan selama ini selalu tepat waktu.

Tertarik untuk bergabung?

Cara Mendaftar di Toko Modern Fastpay

Mudah sekali untuk bergabung menjadi mitra Fastpay anda bisa mengisi formulir yang telah disediakan di websitenya yaitu fastpay.co.id, mengunjungi outlet Fastpay di kota anda atau mengirimkan SMS.

Pilih cara mana saja yang gampang dan nyaman menurut anda. Untuk cara pendaftaran menjadi outlet Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa transfer bisa mengunjungi link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar